Kelebihan
Setiap
tahunnya PT. Mayora Indah Tbk harus mengendalikan biaya promosi agar biaya
promosi yang dikeluarkan untuk promosi produk tidak mengeluarkan biaya yang
terlalu banyak yang menjadi pemborosan perusahaan dan supaya tingkat penjualan
tidak menurun. PT. Mayora Indah Tbk melakukan pendistribusian yang sesuai
dengan target pasar, produk yang dihasilkanpun harus memenuhi dengan minat
konsumen.
PT.
Mayora IndahTbk terus mengadakan riset terhadap pasar untuk menyaingi pesaing
perusahaan lain. PT. Mayora Indah Tbk menambah unggulan-unggulan terhadap
produk yang akan dipasarkan, memperhatikan kualitas produk yang ingin
dipasarkan, melihat kebutuhan dari konsumen dan perusahaan melakukan gebrakan
yang menjadi daya tarik konsumen terhadap produk yang dipasarkan.
Kekurangan
PT.
Mayora indah Tbk kurang meningkatkan kewaspadaan kepada produksi mie lain yang
gencar malakukan promosi yang sangat agresif. Seharusnya, PT. Mayora Indah Tbk
harus melakukan juga promosi yang agresif dan luar biasa, dan membuat harga produknya
dibawah dari produk yang lainnya, ditambah keunggulan-keunggulan lain. Sehingga
dapat meningkatkan hasil produksi dengan baik.
Dan
juga PT. Mayora Indah Tbk harus memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi
mengenal kebutuhan dan keinginan konsumen yang heterogen, sehingga dapat
mengetahui dengan jelas kebutuhan dan keinginan konsumen. Itu semua dilakukan
agar melancarkan kegiatan produksi agar sesuai dengan target pasar yang
diinginkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar