Divisi HR
menciptakan beberapa program pengembangan di berbagai bidang, misalnya
teknologi dan menjaga kualitas produk.
Teknologi pembuatan hingga pengemasan makanan dan minuman di pabrik Mayora sebagian besar menggunakan teknologi tingkat tinggi. Misalnya saja salah satu mesin pengemasan biskuit dari Eropa yang dimiliki Mayora, diklaim sebagai mesin pengemas terbesar di dunia.Mesin tersebut menggunakan teknologi robot yang mampu memindahkan ribuan biskuit dalam satu jam ke tempat pengemasan, sementara pada pabrik serupa, masih menggunakan cara manual. Kendati demikian, Mayora tetap menyerap tenaga kerja sekitar 2.000 hingga 3.000 orang setiap kali membangun pabrik baru. "Karena kita industri pabrik, jadi ini padat karya ya, kami tetap membutuhkan SDM baru untuk tenaga pengemasan
Saat ini, pekerja yang berada di pabrik Mayora Jatake I dan II Tangerang berjumlah sekitar 5.000 orang
Teknologi pembuatan hingga pengemasan makanan dan minuman di pabrik Mayora sebagian besar menggunakan teknologi tingkat tinggi. Misalnya saja salah satu mesin pengemasan biskuit dari Eropa yang dimiliki Mayora, diklaim sebagai mesin pengemas terbesar di dunia.Mesin tersebut menggunakan teknologi robot yang mampu memindahkan ribuan biskuit dalam satu jam ke tempat pengemasan, sementara pada pabrik serupa, masih menggunakan cara manual. Kendati demikian, Mayora tetap menyerap tenaga kerja sekitar 2.000 hingga 3.000 orang setiap kali membangun pabrik baru. "Karena kita industri pabrik, jadi ini padat karya ya, kami tetap membutuhkan SDM baru untuk tenaga pengemasan
Saat ini, pekerja yang berada di pabrik Mayora Jatake I dan II Tangerang berjumlah sekitar 5.000 orang
Perusahaan
tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak 4 Juli 1990 ini rencananya akan
membangun pabrik baru di Balaraja, Tangerang, yang akan menyerap tenaga kerja
sebanyak 2.000 orang.
PT.Mayora
mencoba menyesuaikan saluran distribusinya dengan kebutuhan pelanggannya.
Saluran distribusi yang kreatif dan luar biasa ini menjadi sumber dari
keunggulan bersaingnya. Sehingga PT.Mayora dapat memperoleh banyak pangsa pasar
dan dapat menjangkau populasi sasaran yang tersebar luas. Sehingga dapat
melayani berbagai kebutuhan dari beberapa segmen dengan cepat dan
terfragmentasi.
Sistem
saluran seringkali berkembang agar dapat memenuhi peluang dan kondisi pasar.
Maka untuk mendapatkan efektivitas maksimum, analisis dan pengambilan keputusan
saluran distribusi harus lebih ditekankan pada tujuan. Mendesain sebuah sistem
saluran membutuhkan analisis terhadap kebutuhan layanan konsumen. Mendesain
saluran distribusi dinilai dengan menemukan nilai apa yang diinginkan oleh
berbagai segmen sasaran dari saluran distribusi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar